Kaspersky All Product AntiVirus


Download Kaspersky PURE 3.0 Terbaru 2013 dan kompatibel dengan Windows 8, Kaspersky merilis versi baru untuk suite keamanan MURNI yang membawa ke fitur meja utama dan perbaikan.


Perusahaan menambahkan Safe Money untuk suite, komponen yang dirancang untuk menjamin perlindungan transaksi keuangan online seperti perbankan dan belanja.

Mereka meningkatkan perlindungan terhadap keyloggers melalui mengamankan input keyboard dan mencegah intersepsi informasi di keyboard (tersedia untuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Google Chrome).

Selain itu, tombol Virtual Keyboard launch sekarang otomatis ditambahkan ke field input password ketika login ke account online.

Karena kerentanan dalam perangkat lunak yang diinstal pada sistem merupakan suatu vektor serangan yang penting akhir-akhir ini, Kaspersky PURE 3.0 (sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8) meningkatkan komponen Sistem Watcher dengan perlindungan terhadap eksploitasi.

Perbaikan lebih lanjut tersedia dalam sentuhan rilis pada Password Manager, yang memungkinkan sinkronisasi database di beberapa perangkat. Selain itu, dampak keseluruhan pada kinerja sistem telah berkurang (waktu boot meningkat dan startup aplikasi yang terinstal).

Kaspersky PURE 3.0 juga membawa ke table yang lebih baik analisis heuristik saat memeriksa website untuk phishing dan prosedur instalasi disederhanakan. Highlights untuk rilis ini tersedia di halaman ini.

Kaspersky PURE 3.0:

-Protects against all types of malware and Internet threats – using Kaspersky’s latest security technologies
-Delivers additional security for financial transactions – via Kaspersky’s unique Safe Money technology
-Secures your data – with flexible backup & restore features, including free online backup
-Preserves your PC’s performance – by working in the background and providing PC Cleanup tools
-Enhances protection for your most precious files – with easy-to-use encryption technology
-Simplifies security – so you can manage protection for multiple PCs… from one PC


Kaspersky Internet Scurity 2013, Kehebatan Antivirus satu ini memang sangat handal dalam urusan pertahanan dari serangan militer virus dan merupakan Antivirus terbaik ke-2 setelah BitDefender Internet Security 2013. Antivirus ini juga sangat sensitif sekali dalam mendeteksi baik itu virus, trojan, malware, spyware, worm, rootkit dan bala tentaranya. Karena itu sudah banyak sekali yang merekomendasikan antivirus ini karena memang kehandalannya sudah terbukti.

Kaspersky Internet Security:
-Protects against all viruses and Internet threats
-Detects new, emerging and unknown threats
-Identifies suspicious websites and phishing websites
-Delivers greater security for online shopping and banking
-Protects your privacy and your digital identity
-Keeps your children safe and responsible
-Prevents malware from exploiting vulnerabilities in your PC
-Automatic download and installation features – save you time and effort



Kapersky Anti-Virus bisa dibilang adalah yang terpenting dari sistem keamanan di PC Anda, memberikan perlindungan secara terus menerus dari situs-situs phising dan malware.

Kaspersky Anti-Virus juga memiliki Security Network yang membuat komputer pengguna terus memberikan laporan ketika ia menemukan sebuah ancaman yang belum pernah terdeteksi sebelumnya.

Kaspersky Anti-Virus:
-Protects against all viruses
-Detects new, emerging and unknown threats
-Identifies suspicious websites and phishing websites
-Prevents malware from exploiting vulnerabilities in your PC
-Automatic download and installation features – save you time and effort


Tidak ada komentar:

Posting Komentar